Upload Mp3 GRATIS | Indramayu Music Corner

Posting Komentar

MusicCorner. Selamat Sore, berikut ini Kami dari Indramayu Music Corner akan memberikan wadah untuk mengapresiasi band atau group band atau solois dalam mempubhlikasikan karyanya. Selain itu, Indramayu Music Corner juga bisa dikatakan sebagai TOKO MUSIK-nya Musisi Indramayu.

Seiring perubahan zaman dan perkembangan zaman yang sangat cepat, dari fisik ke elektronik, maka dari itu Kami berinisiatif untuk membuat suatu line untuk mewadahi kebutuhan para musisi Indramayu. 

Namun, jika ada band dari daerah luar mau mempubhlikasi  dan mempromosikan lagu-nya, tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut juga bisa Kami terima. Indramayu Music Corner, akan mewadahi dan mempromosikan lagu dari band - band yang sudah ter-REGISTRASI di Indramayu Music Corner.

Bagaimana cara upload mp3 GRATIS di Indramayu Music Corner?

Silahkan kirimkan materi lagu / Video Anda, ke email Kami : musiccorner.indramayu@gmail.com
Konfirmasi melalui FB Kami jika Anda sudah mengirimkan materi lagu / video Anda.

Silahkan Klik disini untuk mengunduh secara GRATIS Mp3.

 Penutup

Semoga dengan adanya INDRAMAYU MUSIC CORNER ini, banyak dari lagu - lagu band di Indramayu bisa terpubhlikasi dan terpromosikan. Ambil manfaat positif dari apa yang Kami lakukan, semoga saja kedepannya lagu - lagu Anda yang banyak terdownload bisa kami apresiasi dengan memberikan bingkisan atau "hadiah" dari Kami.

Teruslah BERKARYA, sampai Kita tidak bisa lagu menuliskan bait - bait kehidupan untuk dituangkan dalam sebuah nada.

Indramayu Music Corner
Indramayu, 27 januari 2016 

Related Posts

Posting Komentar