GRATISSSS upload Mp3 & Video Kamu di Indramayu Music Corner

Posting Komentar

Buat bro and sist yang memiliki Band, Kami dari Indramayu Music Corner, atau yang disingkat IMC, kami turut mengapresiasi Band - Band daerah, yang ingin mempubhlikasikan karyanya di website Kami, baik itu di Youtube atau Web. 

Keuntungannya, Profil band kalian akan Kami pubhlikasikan, dan dibuat sedikit profilnya di Youtube. Jika Kalian sudah punya lagu dan sudah di upload di internet, kalian bisa kasih linknya ke Kami, dan Kami akan menautkan nya ke link download web Kamu bro and sist.

Berjuang di musik itu berat, kalian harus rajin promosi baik itu media sosial, dan promo langsung. Banyak biaya yang harus dikeluarkan bro and sis, dan itu ngga sedikit loh, Nah, di Kami, biaya upload tidak dikenakan biaya, alias gratis bro n sis. 

CARA UPLOAD MATERI PROMO BAND BRO AND SIS

Oke, cara uploadnya mudah aja bro and sis, Kalian upload ke email Kami ya, dibawah ini :

musiccorner.indramayu@gmail.com

Kalau bro n sis sudah upload, tunggu paling lama 1 minggu ya, beritanya akan kami upload di website dan youtube. Ingat,  semuanya GRATIIIS..

Buat siapa saja kan? Iya buat siapa saja, mudah - mudahan Kami juga bisa menyelenggarakan acara akustikan nya bro n sis, doain saja ya, jadi nanti data yagn sudah masuk akan Kami buat data base band IMC, dan jika ada acara Band bro n sis akan Kami kontak :)

Oke, sekian saja dulu ya, terus berkarya dan berikan terbaik buat nusa dan bangsa. Amiin

Related Posts

Posting Komentar