Dangdut Yang Elegan di Indonesian Choice Awards 5.0 NET.

Via Vallent

Music Corner ID. Pernah ngga sih denger dangdut tapi "elegan", baik musik, suasana dan atmosfernya? Nah, kali ini Music Corner ID mempunyai kesempatan menikmati sajian tersebut di acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET.

Apa kelebihan "Dangdut" yang dibawakan oleh Via Vallen diacara tersebut? First, lagu yang dibawakan bergenre dangdut. Kedua, lagu yang dibawakan berbahasa daerah. Ketiga, dangdut yang jauh dari kesan erotis dan norak.

Seperti yang disebutkan dalam caption vidio Via Vallen di acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET, Via Vallent membawakan lagu 'Jagoannya" berjudul Sayang. Net menuliskan bahwa "Dan pertama kali dalam sejarah NET menghadirkan Via Vallen yg di kemas dan di arransmen musiknya secara berkelas." Begitu juga pendapat Kami.



Pengemasan yang menarik, sehingga menambah value dangdut ini patut di apresiasi sebesar - besarnya dikarenakan, wadah dan situasinya yang mendukung. Kami bukan meminta dangdut untuk terus seperti ini, Bukan. Melainkan, memang segala sesuatu harus sesuai kondisinya. Apalagi acara net ini kan tidak hanya acara nasional, melainkan dapat dinikmati oleh masyarakat mancanegara.

Jadi, keputusan untuk menampilkan dangdut dengan sesuatu yang baru seperti acara Indonesian Choice Awards 5.0 Net, Kami sangat apresiasi sekali, keren, dan luar bisa. 


Terimakasih sudah berkunjung ke Music Corner ID. Silahkan kirimkan Materi lagu Band Kamu di e mail : musiccorner.indramayu@gmail.com. Lagu band Kamu akan kami upload di channel Youtube Music Corner ID.

Baca Artikel :

Related Posts