3 Potret Menawan Fuji di Atas Kapal Pinisi yang Bikin Salfok

Posting Komentar

 

Foto : OkeZone

IndramayuMusicCorner - FUJIANTI Utami, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Fuji, sedang menikmati momen liburan singkatnya di Kepulauan Seribu. Tidak sendirian, ia menghabiskan waktu bersama teman influencer lainnya.

 Keseruan liburan Fuji pun terekam dalam unggahan di laman Instagram pribadinya. Salah satu momen yang menarik adalah saat ia berpose di atas kapal pinisi dengan gaya yang sangat menggoda. 

"Oh, tell me what you’re willing to do?," tulis Fuji dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Yuk, simak potret Fuji yang memikat saat berada di atas kapal pinisi berikut ini, yang diambil dari Instagram @fuji_an pada Minggu (28/4/2024):

  1. Bergaya dengan Mini Dress yang Stylish: Dalam pose duduknya yang bersandar di atas kapal pinisi, Fuji tampil begitu memesona dengan memakai mini dress warna abu-abu yang sangat modis, lengkap dengan belahan tinggi di bagian pahanya.

  2. Memamerkan Tubuh yang Ideal: Tetap dengan gaya bersandar di pinggir kapal, Fuji menunjukkan tubuhnya yang begitu sempurna dalam balutan mini dress tersebut, menampilkan siluet yang membuat banyak orang terpukau.

  3. Selfie dengan Wajah Menggemaskan: Saat berpose santai di dalam kapal, Fuji mengenakan tank top berwarna hitam dan dipercantik dengan kalung dan anting. Dalam selfie yang diambilnya, ia memperlihatkan ekspresi wajah duckface yang begitu menggemaskan.

Foto : OkeZone

Potret-potret Fuji di atas kapal pinisi tersebut memang tidak hanya menunjukkan betapa menawan penampilannya, tetapi juga berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan gaya yang khas dan menggoda. 

Semoga momen liburan Fuji selalu menyenangkan dan bisa terus kita saksikan melalui unggahan-unggahan seru di Instagramnya!***

Related Posts

Posting Komentar