Biodata dan Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

Posting Komentar

 

Azizah Salsha

IndramayuMusicCorner - Penasaran ngga dengan kekasih Pratama Arhan yang saat ini tengah di sorot karena sedang berjuang bersama Timnas Indonesia pada Piala Asia U-23 di Qatar.

Istri dari Pratama Arhan itu adalah seorang wanita cantik bernama Azizah Salsha yang kini kembali menjadi perbincangan usai tertangkap kamera sedang memeluk sang suami Pratama Arhan. 

Video yang beredar menampilkan keromantisan kedua sejoli ini yang sedang di mabuk asmara. 

Azizah Salsha memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade, Azizah juga sering dipanggil Zize.

Azizah merupakan seleb Instagram dan seleb Tiktok yang memiliki pengikut yang tidak sedikit, pengikut di Instagram nya berjumlah 4,8 juta.

Zize dalam akun media sosialnya kerap mengunggah momen kesehariannya, mulai dari jalan bersama temannya hingga bermain golf. Tak jarang, dalam Instagram Stories-nya juga Zize terlihat mempromosikan sebuah produk baik produk kecantikan, makanan dan fesyen.

Diketahui, Azizah dan Arhan menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia yang berada di Tokyo, Jepang. Akad nikah keduanya dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi pernikahan.

Presiden Joko Widodo turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan Azizah dan Arhan. Ia turut bahagia atas pernikahan kedua anak muda ini.

Wanita kelahiran Oktober 2003 ini, menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun. Azizah merupakan anak dari politisi yang juga anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade. Ayahnya adalah anggota Komisi VI DPR RI di masa jabatan 2019-2024.

Related Posts

Posting Komentar