BISIK (Bicara Music) Indramayu Music Corner

BISIK (Bicara Music) Indramayu Music Corner. Halooo teman-teman musisi Indramayu, kali ini kami dari Indramayu Music Corner akan membuat sebuah konten yang lebih interaktif lagi supaya Indramayu Music Corner ini, keberadaannya lebih berfaedah, bermanfaat dalam hal sharing tentang musik. 

Mulai minggu lalu, Founder Indramayu Music Corner, yaitu Imad Analis bersama Ilham memulai sebuah konten yang bernama BISIK (Bicara Musik). Tujuannya adalah memberikan edukasi dan informasi seputar musik beserta industrinya. 

Dengan kemajuan dunia digital maka pergeseran industri musik ini pun terkena imbasnya. Saat ini kita tahu bahwa setiap artis sudah tidak menjual lagi kaset, CD, VCD, DVD, piringan hitam, dll. Segala bentuk fisik sudah hilang tertelan zaman. 

Nah, inilah sebuah dinamika. Kita harus terus belajar dan terus belajar bagaimana caranya agar kita tidak tertinggal informasi. Sedih rasanya jika kita menilik perubahan sejarah yang signifikan ini. Kepopuleran seseorang saat ini bisa di prediksi, asalkan lucu dan bisa tranding di youtube. 

Ya, sekali lagi, saat ini youtube bisa jadi merupakan parameter seseorang untuk kaya dan terkenal. Kedua hal inilah yang di idam-idamkan oleh semua orang. Melihat youtube dan perkembangannya yang sangat berpengaruh, maka kami dari Indramayu Music Corner mulai membuat sesuatu hal, gerakan baru, perubahan baru untuk memulai apa yang belum orang lakukan di Indramayu. 

Silahkan berkunjung di chanel youtube kami, yaitu IMYMUSIC CORNER, disana akan ada kami yang bincang-bincang bersama orang-orang yang sudah berjuang di industri musik, dan ada yang terus berjuang ada pula yang tumbang. 

Penasaran bagaimana, silahkan klik vidio diatas. Kami akan terus menyajikan konten BISIK ini agar semakin berfaedah dan memberikan edukasi seputar musik, dan industrinya. Semoga bermanfaat atas apa yang kami usahakan. Salam dan terus maju musisi Indramayu. 

Related Posts